Senin, 08 Juli 2013

Surat Serah Terma



SURAT SERAH TERIMA DANA BANTUAN

Pada hari ini ……….. tanggal ……………………… bulan ….………….. tahun …………………….. Bertempat di Sekretariat Gapoktan CIBUNAR BANGKIT yang beralamat di Kampung Cikujang Desa Cibunar Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, kami yang bertanda tangan dibawah ini :
1.      H. MA’MUR                          :    Bendahara Gapoktan CIBUNAR BANGKIT, yang beralamat di Kampung Cikujang Desa Cibunar Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, bertindak untuk dan atas nama Bendahara Gapoktan CIBUNAR BANGKIT yang selanjutnya disebut sebagai PIHAK PERTAMA.

2.      NANA SURYANA               :    Teller/ Kasir Lembaga Keuangan Mikro Masyarakat (LKM)/ Unit Usaha Keuangan Gapoktan CIBUNAR BANGKIT, yang beralamat di Kampung Saung Gunung Desa Cibunar Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, yang selanjutnya disebut PIHAK KEDUA.
Pihak Pertama telah menyerahkan sejumlah uang dengan nilai Rp. 40.000.000,- (Empat Puluh Juta Rupiah) kepada Pihak Kedua, untuk dipergunakan untuk Simpan Pinjam/ Ekonomi.
Demikian Surat Serah Terima Dana Bantuan ini dibuat dan ditanda tangani oleh kedua belah pihak di atas materai yang cukup dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.


Cibunar, ………………..20…….
PIHAK KEDUA





NANA SURYANA
PIHAK PERTAMA





H. MA’MUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar